Alen Halilović Senang Dengan AC Milan

Alen Halilović Senang Dengan AC MilanGelandang kelaihran Kroasia, Alen Halilovic mengaku dirinya senang bergabung dengan AC Milan dan dilatih oleh Gennaro Gattuso.

Halilovic sendiri sebenarnya merupakan pemain baru di Milan. Dirinya didatangkan dari Hambur dengan status bebas transfer atau gratis.
Dirinya pun langsung diikut sertakan dalam pasukan Milan yang pergi ke Amerika Serikat untuk menjalani tur pramusim. Akan tetapi hingga saat ini Halilovic belum pernah turun main kelapangan.
Nama Halilovic ikut dalam daftar pasukan yang bertanding melawan Manchester United belum lama ini. Tetapi Gattuso belum pernah menunjuk pemain tersebut untuk turun kelapangan.

Untuk pasukan Milan sendiri, mereka sangat berjuang selama bermain di Amerika. Mengingat Gattuso bukanlah tipe pelatih yang suka kompromi. Walaupun demikian Halilovic nyatanya tidak begitu masalah dengan hal tersebut. Malah dirinya merasa sangat senang.
“Saya sangat senang berada di sini di Amerika. Kami bekerja sangat keras, walaupun kondisi sedang sangat panas.” ucap pemain 22 tahun tersebut lewat video yang dikirimnya di akun twitter resmi AC Milan.
“Gattuso juga senang, dia mendukung dan bekerja bersama kami, selalu memberikan segalanya dan melindungi kami. Saya sangat senang bisa dilatih oleh Gattuso.” Lanjutnya.
“Kompetisi adalah hal yang paling penting bagi kami. Kami masih memiliki waktu untuk memastikan bahwa kami sudah se-siap mungkin.”

Sehabis ini, Milan akan bermain lagi di laga international Champions Cup. Salah satu tim Preamier League, Tottehanm Hotspur akan menjadi lawan Milan.
Dan kabarnya Halilovic kemungkinan akan turun bertanding pada laga ini. Dirinya pun mengaku senang karena akhirnya memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya.
“Tur AS? Stadium yang ada di Minnesota ini merupakan stadium terbaik yang pernah saya lihat. Saya sangat senang mendapatkan kesempatan untuk bermain melawan Tottenham.”

Kemudian pada video tersebut, Halilovic juga sempat ditanya wartawan soal adaptasinya di Milan. Halilovic mengaku dirinya sering diberikan bantuan dari rekan barunya. Dirinya juga akan mulai belajar Italia setelah pulang dari AS.
“Bagaimana hubungan saya dengan rekan setim saya? Mereka memberikan saya bantuan besar dan saya akan mulai belajar bahasa Italia setelah kami pulang.”
“Penting bagi setiap pemain untuk mengerti apa yang pelatih dan rekam setimnya ucapkan. Kami memiliki tiga pertandingan besar di Amerika ini dan kami sedang bersiap untuk menghadapi mereka dengan jalan yang sebaik mungkin.”
Sebagai informasi, AC Milan akan menghadapi Tottenham Hotspur pada besok Rabu 01 Agustus 2018 pada jam 07.35 WIB di U.S Bank Stadium.