Benjamin Kololli Terjun Bebas Sesudah Bobol Gol

Salah satu kejadian menarik terdapat dalam laga Liga Europa dari FC Zurich berhadapan dengan AEK Larnaca. Pemain dari skuad FC Zurich, Benjamin Kololli sekarang ini harus terjun bebas di NEO GSP Stadium pada waktu merayakan gol.
Wakil yang berhasil dari Swiss itu juga menjalani laga tandang pada laga perdana grup A Liga Europa. Mereka akhirnya harus terbang ke Siprus untuk menjalani laga tandang dengan AEK Larnaca di NEO GSP Stadium.
Laga itu juga memang sudah berjalan dengan ketat. Tetapi dalam menit 61 FC Zurich berhasil memperoleh hadiah penalti setelah bintang Larnaca berhasil menjalankan handsball dalam kotak terlarang mereka. Benjamin Kololli yang juga ditunjuk jadi eksekutor penalti tersebut juga menjalani tugasnya dengan baik dan membuat Zurich unggul 1-0 atas tim tamu.
Seperti bintang normal, Benjamin Kololli yang rayakan gol mereka setelah berhasil membobol gawang Tono. Dirinya putuskan untuk melakukan selebrasi dirinya dengan hampiri para supporter Zurich yang duduk pada belakang gawang Larnaca itu.
Tetapi sayangnya kejadian yang dilakukan oleh Kololli untuk rayakan golnya malah berubah jadi kesialan untuk sang pemain. Dirinya tak sadar jika terdapat areal pembatas di dekat tribun pemain dan akhirnya dirinya bukan merayakan gol dengan para supporter Zurich, malahan dia terjun bebas.
Tetapi Benjamin Kololli sendiri memang dapat dikatakan sedang beruntung. Lantaran dirinta tak menderita cedera yang parah sesudah terjun cukup tinggi dari pembatas stadion itu. Dirinya bahkan masih dapat tersenyum sesudah dia yang ditarik keluar oleh rekan-rekannya dari areal pembatas itu.