Jose Mourinho Tengah Alami Tekanan Berat

Tekanan berat tengah dialami oleh Jose Mourinho. Usai sederet hasil buruk yang dialami Manchester United pada ajang kompetisi Liga Inggris, dirinya sekarang ini ditinggal absen oleh empat pemain handalnya ketika kontra Valencia.
Pada kompetisi matchday 2 Liga Champions yang dilangsungkan nanti malam, Rabu (3/10) dinihari WIB, Man.United bakal melawan Valencia di pertandingan yang digelar di stadion Old Trafford. Di depan hadapan pada fansnya, Mourinho dipaksa untuk meraih kemenangan. Akan tetapi, menjelang kompetisi itu tim Man.United kini tengah tak kokoh usai mengalami kekalahan pada dua kompetisi terakhir. Mereka yang jatuh kontra Derby Conunty di ajang Piala Liga Inggris dan kalah melawan West Ham United di kompetisi lanjutan Premier League.
“Selain Marcos Rojo, kini gantian pemainnya Ander Herrera, Ashley Young serta Jesse Lingard,” papar Mourinho. “Saya lebih menyukai jika dokter yang mengatakannya, namun mereka tak berada dalam situasi sehat,” sambungnya.
Dengan tanpa kehadiran Young, yang merupakan sang kapten tim ketika MU dikalahkan 1-3 melawan West Ham, masih dapat digantikan oleh pemain Antonio Valencia maupun Diogo Dalot yang bakal kembali mengisi kekosongan posisi pertahanan tim Manchester United.
Sedangkan Alexis Sanchez yang pada pekan kemarin tak turun lapangan kontra The Hammers, telah tampak ikut latihan pada Senin kemarin dan bisa dipanggil lagi untuk menemani Romelu Lukaku dalam membantai pertahanan Valencia.
El Che juga sedang berada pada situasi buruk. Mereka yang baru saja menorehkan kemenangan pertama pada tujuh kompetisi La Liga ketika singkirkan Real Sociedad dengan perolehan skor 1-0 akhir pada pekan kemarin. namun, Mourinho tidak ingin gegabah. Menurutnya, kompetisi tetap bakal susah untuk ditaklukkan.