Lawan Juventus Pada Liga Champions, Young Boys Persiapkan Diri

Young Boys bakal jalani kompetisi ke kendang Juventus pada kompetisi matchday kedua ajang Liga Champions pada malam nanti. Klub yang berasal dari Swiss tersebut sangat penasaran dengan menjalani kompetisi kontra Cristiano Ronaldo.
Juventus yang bakal melakoni kompetisi kontra Young Boys di kompetisi yang akan digelar di Allianz-Stadium, pada hari Selasa (2/10/2018). Ini akan menjadi peluang pertama bagi Young Boys dalam berhadapan dengan tim Si Nyonya Tua pada kompetisi Liga Champions.
Peluang tersebut ternyata menyebabkan Young Boys juga merasa penasaran berkeinginan menjalani kompetisi melawan Cristiano Ronaldo. Yang merupakan pemain yang menyandang gelar sebagai pemain terbaik dunia sebanyak lima kali tersebut musim ini hengkang dari Real Madrid dan berlabuh ke Juventus.
Akan tetapi, Ronaldo takkan ikut turut lapangan kontra Young Boys pada kompetisi malam nanti. CR7 masih mesti terus absen setelah mendapati sanksi kartu merah, ketika bermain pada kompetisi Juventus yang berhasil kalahkan Valencia 2-0 di matchday pertama.
“Bakal sangat hebat kalau dapat melawan sang pemain juara semacam Ronaldo, namun Juventus memiliki sejumlah pemain hebat yang lain yang sebagaimana kami mesti mempersiapkan diri dalam menghadapi mereka,” papar pelatih Young Boys Gerardo Seoane mengenai masalah Ronaldo.
Selanjutnya, Young Boys dikonfirmasi sudah sangat siap dalam melawan Juventus. Seoane mengonfirmasuikan jika para pemainnya akan sangat termotivasi untuk melawan sang tim rival.
“Tim ini sangat memfokuskan diri dalam menjalani kompetisi. Kami sanga fokus ketika bermain dari satu kompetisi ke kompetisi lainnya, sebab tiap kompetisi mempersiapkan tantangan yang tak sama. Saya percaya jika atmosfer kompetisi besar di Stadion Allianz akan membantu performa para pemain bermain,” papar Seoane.
“Ini merupakan keikutsertaan pada kompetisi ajang Liga Champions kali pertama kami dan kami mengetahu jika sangat sedikit ruang untuk melakukan kesalahan. Pada pertandingan ini, Anda mesti kerap bertanding dengan oke, membuat keputusan yang benar, dan mempersiapkan diri pada kali baik ketika menyerang maupun bertahan,” jelasnya.