Loris Karius Akan Lupakan Liga Campions Dengan Liverpool

Kiper dari klub sepakbola Liverpool, Loris Karius untuk sekarang ini juga tengah berupaya untuk mulai kembali karir dengan skuad Besiktas. Karius yang juga berhasil jalani masa peminjaman dalam waktu dua tahun dan mempunyai potensi ia akan akhiri dengan pembelian permanen.
Musim 2017/18 silam, Karius juga jalani musim hebat dan kemudian berakhir buruk dengan skuad The Reds. Ia sukses mengantarkan skuad Liverpool masuk ke dalam final Liga Champions dan bermain dengan sang juara bertahan, Real Madrid.
Tetapi dalam pertandingan final itu kemudian menjadi mimpi buruk bagi Karius. Ia yang berhasil menjalankan dua blunder fatal yang menyebabkan dua gol Madrid. Liverpool yang berhasil mendapatkan kekalahan dengan skor akhir 1-3 dan akhiri musim dengan kekecewaan.
Hengkangnya Loris Karius ke Besiktas memang sangat cepat. Alisson Becker datang ke Anfield dan dan lalu dirinya putuskan untuk hengkang. Dan sekarang ini dirinya juga telah lupa dengan kegagalan dalam laga final Liga Champions itu, menurut dirinya hal tersebut lebih baik dibandingkan harus terus memikirkan hal tersebut.
“Saya mengetahui jika saya mungkin akan mendapatkan lebih dari seratus pertanyaan mengenai hal tersebut (final Liga Champions), tetapi saya tidak akan membatalkan hal tersebut dan saya telah selesaikan masalah tersebut,” papar Karius.
“Saya rasa jika memang akan lebih baik untuk melakukan hal tersebut dibandingkan dengan terus memikirkan masalah tentang final Liga Champions akan bersama saya.”
“itu memag merupakan musim yang hebat dan memang diakhiri dengan penutup yang benar-benar tak beruntung,” lanjutnya.
“Saya mengira jika dirinya (Ramos) tak punya nomor saya. Ia merupakan seorang pemain keras namun pribadinya saya tidak memiliki masalah apapun dengan dirinya.” Tuntas Loris Karius.