Paul Pogba Bahagia Dengan Gol Untuk Manchester United

Pemain sepakbola dari klub sepakbola Manchester United, Paul Pogba mengungkapkan jika keberhasilan yang didapatkan oleh skuadnya pada pertandingan perdana Liga Champions 2018-2019 sesuai dengan ekpetasi. Dalam pertandingan pembuka itu, Setan Merah –julukan untuk Man United- menjuarai laga atas Young Boys skor 3-0.
Keberhasilan itu juga memang sangat spesial untuk Pogba lantaran dirinya berhasil memperlihatkan penampilan yang luar biasa. Tiga gol berhasil dibobol ke dalam gawang Man United ini lantaran ketajaman dari Pogba yang sukses membobol dua gol dan satu assist.
“Ya, saya memang bahagia. Memang benar-benar bahagia membobol gol, benar-benar bahagia mengantarkan skuad saya dan bahagia dengan hasil yang didapatkan ini. Kami punya hasil yang kami semua mau. Hal ini merupakan awal yang benar-benar luar biasa untuk kami dan kami harus terus seperti ini,” papar Paul Pogba.
“untuk kami yang berhasil membobol gol pertama merupakan gangguan besar untuk mereka, lantaran mereka tak berharap hal ini dan hal tersebut memang bagus untuk kami. Untuk kepercayaan diri kami dan sesudahnya kami juga berhasil membobol gol kedua,” sambungnya.
Tidak Cuma itu, Pogba juga memberikan pujian kepada rekan satu timnya yang juga tampil impresif. Walau mereka mendapatkan sederet rotasi, namun klub ini dimainkan ini memang tetap memberikan kemampuan maksimal dalam pertandingan yang berhadapan dengan Young Boys.
“Kami telah memberikan perbedaan yang baik dengan pengalaman kami. Dalam individu kami memang luar biasa. Jadi hal tersebut juga yang memang kami inginkan,” tuntas Paul Pogba.