Paul Pogba Berbeda Dengan yang lain

Penampilan yang diperlihatkan oleh Paul Pogba dalam laga berhadapan dengan Young Boys tak lepas dari perhatian para legenda klub Manchester United. Sederet legenda setan merah sekarang ini mengungkapkan mereka berharap yang tinggi dalam laga Pogba.
Pogba sendiri sekarang ini juga sudah mendapatkan kembali posisinya yang diberikan oleh Jose Mourinho yakni masuk sebagai starter. Dirinya juga diberikan kepercayaan untuk jadi kapten setan merah dalam laga kontra wakil Swiss, Young Boys dalam laga pertama fase grup Liga Champions.
Dalam pertandingan itu Pogba juga telah berhasil jadi pembeda untuk setan merah. Dia yang sukses menciptakan 2 gol dan 1 assist akhirnya mengantarkan setan merah mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 3-0 atas tuan rumah.
Penampilan luar biasa yang dibawakan oleh Paul Pogba tersebut juga memperoleh pujian dari sederet pihak termasuk legenda MU, Rio Ferdinand. “Kebanyakan gelandang untuk sekarang ini memainkan umpan-umpan sederhana dan bermain melebar,” papar Ferdinand.
Ferdinand mengungkapkan jika Pogba bermain berbeda jika dibandingkan dengan gelandang modern yang sekarang ini dan hal tersebut juuga yang buat dirinya berhasil memperlihatkan penampilan luar biasa.
“Berbeda dengan gelandang yang lain, ia [Pogba] memang bermain kedepan dan mengikuti umpan yang diberikan. Anak ini memang punya bakat yang luar biasa, dan bakat tersebut juga keluar pada tiap pori-pori tubuhnya.”
“tidak sedikit penggemar bola yang melihat cara bermain Paul Pogba, mulai dari dirinya bermain dengan baik ataupun buruk, tetapi ia selalu ingin mendapatkan bola. ia akan jadi pemain yang menjaga skuad ini tetap berada dijalur yang tepat bila dirinya bisa pertahankan penampilannya dengan konsisten.”