Prediksi Pertandingan Real Zaragoza vs Cadiz Kamis 18 Oktober 2018

Baik Zaragoza dan Cadiz keduanya benar-benar kesulitan pada beberapa minggu terakhir sebelum pertemuan mereka di Piala Raja Spanyol pada Kamis dini hari di Estadio de la Romareda. Laga ini akan menjadi laga terbesar di putaran ketiga jika mengingat sejarah antara kedua tim dan kenyataan bahwa keduanya bermain di Divisi Segunda musim ini.

Real Zaragoza sempat mengawali musim baru dengan hasil yang baik, tetapi sekarang mereka malah terjun ke posisi 14 setelah gagal memenangkan 5 pertandingan terakhir di Divisi Segunda. Dari ke-5 laga tersebut, Los Manos sudah kalah 3 kali dan seri 2 kali. Sekarang akankah laga antara Cadiz akan menjadi tahap awal kebangkitan mereka?

Prediksi Real Zaragoza vs Cadiz
Cadiz merupakan salah satu kejutan paling hebat pada Copa del Rey musim lalu. Mereka berhasil menjatuhkan Real Betis dengan agregat 6-5 pada ronde ke-32 sebelum akhirnya kalah tipis melawan Sevilla di babak selanjutnya.
Akan tetapi, pasukan Alvaro kini sama sekali tidak terlihat mirip dengan bentuk seperti tadi. Mereka sekarang duduk di posisi ketiga dari posisi paling bawah klasemen dengan hanya 1 kemenangan dari 9 laga terakhir. Mereka juga akan menyambut laga ini setelah kalah 4 kali dan seri 1 kali dari 4 laga terakhir.
Sehingga Zaragoza pastinya akan mendapat kesempatan yang sangat besar untuk memperbaiki catatan head to head mereka melawan Cadiz. Ditambah lagi, Los Manos terlihat jago bermain di kandang pada musim ini.
Tercatat Los Manos baru kalah 1 kali dari 5 pertandingan terakhir di Estadio de la Romareda. Dan mengingat fakta bahwa Cadiz hanya menang 1 kali dari 9 laga terakhir, maka dukungan saya akan jatuh kepada Real Zaragoza untuk menang.
Prediksi skor terakhir Real Zaragoza 2 Cadiz 0.

Head to head Real Zaragoza vs Cadiz
•	14-May-18	Cadiz	2-0	Real Zaragoza
•	09-Dec-17	Real Zaragoza	0-2	Cadiz
•	12-May-17	Real Zaragoza	1-1	Cadiz
•	03-Dec-16	Cadiz	3-0	Real Zaragoza
•	16-Apr-06	Real Zaragoza	1-2	Cadiz
•	04-Dec-05	Cadiz	1-2	Real Zaragoza

Real Zaragoza vs Cadiz
Copa del Rey Spanyol
Hari Kamis 18 Oktober 2018
Kick-Off pukul 02.00 WIB
Stadion: Estadio de la Romareda (Zaragoza).