Prediksi Pertandingan Sant Andreu vs Calahorra Kamis 18 Oktober 2018

Langkah Calahorra dihentikan pada putaran ketiga Copa del Rey musim lalu ketika mereka kalah kandang 1-3 melawan Fuenlabrada. Mereka akan memiliki kesempatan yang baik untuk masuk ke babak selanjtunya mengingat Calahorra akan bertanding melawan musuh yang lebih mudah dari Tercera Division, Sant Andreu.

Calahorra sendiri saat ini dalam kondisi yang tidak buruk setelah kalah 3 kali berutur-turut pada laga Divisi B Segunda mereka. Hasil tersebut sudah merusak awal musim baru mereka dan membawa Miguel Sola beserta pasukannya turun ke posisi ke-7.
Kegagalan lini pertahanan merupakan masalah utama yang dihadapi sang pelatih. Pasalnya timnya sudah kebobolan 5 kali hanya dari 2 pertandingan melawan Mirandes dan Arenas de Getxo.
Sekarang bisakah mereka membangun pagar yang kuat di bagian belakang dan pergi ke babak selanjutnya dengan mengalahkan Sant Andreu?

Prediksi Sant Andreu vs Calahorra
Keadaan terlihat berbanding terbalik dengan kubu Sant Andreu di Tercera Division. Mereka mengalami awal musim yang sedikit lebih buruk, tetapi sekarang mereka malah terlihat semakin hebat dan mampu tidak terkalahkan pada 4 pertandingan terakhir.
Empat laga tersebut berakhir dengan 2 kemenangan dan 2 hasil imbang. Mereka juga terlihat kokoh di bagian belakang dengan hanya 2 gol yang kebobolan.
Quadribarrats juga sempat masuk ke babak 32 pada Copa del Rey musim lalu. Kala itu mereka sempat bertanding melawan Atletico Madrid di laga kandang dan tandang. Tentu saja, mereka kalah pada kedua laga tersebut dengan agregat 1-6.
Berdasarkan apa yang sudah ditulis, saya tidak mengekspektasik Calahorra akan menjalani laga ini dengan mudah meskipun berada di divisi yang lebih tinggi.
Untuk hasil akhirnya sendiri, saya akan memperkirakan Sant Andreu imbang 1-1 atas Calahorra.

Head to head Sant Andreu vs Calahorra
Kedua tim sebelumnya belum pernah berkesempatan bertanding satu sama lain. Sehingga laga ini akan menjadi catatan head to head pertama mereka.

Sant Andreu vs Calahorra
Copa del Rey Spanyol
Hari Kamis 18 Oktober 2018
Kick-Off pukul 01.30 WIB
Stadion: Camp Municipal Narcis Sala (Barcelona).