Real Madrid Akan Berusaha Untuk Labuhkan Thiago Alcantara

Real Madrid Akan Berusaha Untuk Labuhkan Thiago Alcantara

Klub dari La Liga, Real Madrid sekarang ini diberitakan jika mereka masih tetap akan membeli pemain-pemain anyar untuk perkuat skuad mereka sebelum bursa transfer musim panas ini di tutup. El Real diberitakan akan coba untuk memboyong Thiago Alcantara dari Bayern Munchen di musim panas ini.

Dan dalam beberapa tahun terakhir ini, Real Madrid memang bisa dikatakan mempunyai lini tengah yang sangat kuat. Zinedine Zidane selalu percayakan kemampuan skuadnya itu pada pemain anyarnya Luka Modric, Toni Kross dan juga Casemiro.

Tetapi pelatih baru united, Julen Lopetegui tidak merasa demikian dirinya merasa jika ketiga pemain papan atas ini tak punya pelapis yang sepadan dalam skuad utama Madrid. Dan oleh karena itu dirinya ingin memboyong paling tidak satu gelandang lagi ke Camp Nou.

Lopetegui telah tentukan target transfer dari mereka. Mantan pelatih dari Timnas Spanyol tersebut inginkan pemain yang seperti Thiago Alcantara untuk perkuat skuadnya pada musim ini.

skuad Real Madrid mempunyai kesempatan yang besar untuk boyong Thiago. Dikarenkan pihak dari skuad Bayern Munchen sendiri memang diberitakan telah siap untuk melepas pemain anyar mereka.

Thiago sendiri memang sedang diberitakan tak masuk dalam daftar Niko Kovac pada musim depan. Sang pemain diungkapkan mempunyai gaya bermain yang tak sama dengan taktik yang telah disiapkan oleh sang pelatih.

Bayern sendiri sampai dengan aat ini juga memang mempunyai banyak stok gelandang muda hebat pada musim ini. Dan oleh karena itu hengkangnya Thiago memang telah di antisipasi oleh The Bavaria.

Thiago sendiri juga diberitakan sangat terpikat untuk hengkang ke Spanyol. Tetapi skuad Real Madrid bukan skuad yang ingin dia labuh. Thiago sendiri juga diberitakan mempunyai rencana untuk kembali ke klub yang dulu dia bela Barcelona. Dirinya merasa mempunyai ikatan yang sangat kuat dengan klub yang berasal Catalunya tersebut hingga dia ingin kembali.