Real Madrid Kembali Incar Mbappe

Real Madrid Kembali Incar Mbappe

Sebuah berita terdengar dari klub sepakbola Real Madrid menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2018 ini. Lantaran Madrid untuk sekarang ini mendapatkan kesempatan untuk membeli pemain incarannya yang merupakan pemain dari prancis Kylian Mbappe.

Madrid memang sampai dengan sekarang ini masih belum menjalankan pembelian besar dalam bursa transfer. Padahal, Madrid sering melakukan pembelajaan yang besar-besaran untuk memboyong pemain. Apalagi, Madrid yang sekarang ini juga tidak lagi diperkuat oleh Cristiano Ronaldo.

Tetapi coach yang bernama Julen Lopetegui kelihatannya sudah sangat puas dengan tim yang sekarang ini dia latih itu. Namun dalam waktu dekat ini terdengar berita jika jika Real Madrid akan memberikan kejutan besar. Madrid akan segera memberikan penawaran untuk PSG agar mereka bisa membeli Kylian Mbappe. PSG sekarang ini memang sedang diisukan dalam keadaan tidak begitu baik pada akhir jendela transfer.
PSG diiberitakan jika mereka akan segera menggunakan dana yang besar untuk membayar harga transfer Mbappe ke AS Monaco dengan harga yang mencapai 180 juta euro. Pembayaran ini juga akan dilaksanakan pada pekan depan. Bila hal ini terjadi, maka mungkin akan ada potensi PSG akan mendapatkan Financial Fair Play [FFP].

UEFA akan menjalankan melakukan penyelidikan untuk neraca keuangan dari klub sepakbola PSG setelah mereka melakukan pembayaran transfer Mbappe ke Monaco.

Dan bila memang jika PSG terbukti melakukan pelanggaran untuk FFP, maka terdapat seadaan yang harus memaksa mereka untuk melepas pemainnya yang bernama Mbappe. Keadaan itu juga yang sekarang ini sedang menjadi bahan penantian Real Madrid. El Real akan tetap menjalankan manuver penting bila mereka melihat peluang.