Rodrigo Moreno Pemain Handal Milik Valencia

Rodrigo Moreno yang menjadi salah satu pesepakbola milik Valencia yang sangat diwaspadai oleh klub Manchester United, menjelang kompetisi di ajang matchday kedua Liga Champions. Mengapa?
Man.United bakal jalani kompetisi kontra Valencia di Old Trafford, pada Rabu (3/10/2018) dini hari WIB pada kompetisi matchday kedua Grup H Liga Champions. Rodrigo yang lagi-lagi menjadi pemain yang diwaspadai oleh tim Setan Merah.
Penjaga gawang Man.United, David De Gea, beranggapan jika skuadnya di Timnas Spanyol tersebut ialah seorang pemain penyerang dengan kualitas tinggi, Rodrigo dianggap memiliki kaki kiri yang cukup mematikan.
“Rodrigo merupakan seorang pemain saya yang hebat. Dirinya memiliki kaki kiri yang oke banget, cerdas, serta memilki bertenaga. Valencia memiliki sejumlah pemain hebat menjadi ini akan menjadi kompetisi yang susah,” papar De Gea.
Tidah hanya De Gea, Andreas Pareira juga memberikan konfirmasi mengenai hal yang sama. Berdasarkan pengalamannya menjadi pemain pinjaman ke Valencia pada musim lalu, Pareira beranggapan jika Rodrigo wajib diwaspadai.
“Mereka memiliki tim dan penyerang yang oke dan merupaakan teman saya. Kami mesti mewaspadainya. Dirinya bermain handal bagi Spanyol dan saya mesti merasa senang dengannya. David yang menjalani kompetisi dengannya di Tim Nasional maka dirinya telah hafal betul permainannya,” imbuhnya.
Rodrigo pada musim ini sudah bertanding sebanyak enam kali di ajang pertandingan La Liga musim ini, dengan berhasil torehkan satu gol dari 16 percobaan sepakan. Sedangkan di Liga Champions, dirinya masih belum pecah telur.
Pada musim kemarin, Rodrigo menggapai performa yang paling okenya, dengan performa terbaiknya. Dirinya berhadapi menorehkan 19 gol dari 44 kompetisi pada seluruh pertandingan dengaan Valencia. Total dirinya telah menorehkan sebanyak 38 gol dan 20 assist dari 142 performa yang telah dijalaninya.